Popo Betti Terpilih Menjadi Ketua Umum HIMPAUDI yang Baru

Musyawarah Nasional Ke-5 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia Tahun 2023, MUNAS V HIMPAUDI 2023 dilaksanakan dengan lancar. Perhelatan organisasi profesi PTK PAUD ini salah satunya adalah pemilihan ketua umum yang baru.

MUNAS ke-V bertema Kepemimpinan Transformasi Mewujudkan Kemandirian HIMPAUDI telah diselenggarakan di Red Top Hotel Pecenongan, pada tanggal 17-19 Maret 2023. Salah satu keputusan MUNAS adalah pemilihan ketua baru yang menggantikan kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, M.Si. atau akrab disapa Bundo Netti yang telah demisioner.

Sebelumnya ada tiga nama yang digadang-gadang bakal calon ketua umum adalah Popo Betti, Mpok Yufi dan Yanda Rudi. Namun hingga sidang musyawarah nasional berubah peta situasinya dengan mengundurkan dirinya Yanda Rudi sebagai calon ketua.

Perolehan suara dari peserta MUNAS dimenangkan tipis 1 suara oleh Popo Betti dari Mpok Yufi. Meski demikian keputusan MUNAS telah menyatakan sah. Ketua Umum Pengurus Pusat HIMPAUDI yang baru diamanahkan kepada Popo Betti untuk masa bakti 2023-2027.

Popo Betti (tengah) diserbu pelukan dari perwakilan peserta MUNAS dari Provinsi Jawa Barat setelah pemungutan suara.

Pengurus Wilayah HIMPAUDI Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat dan sukses untuk mengemban amanah sebagai Ketua Umum PP HIMPAUDI kepada popo yang memiliki nama lengkap, Dr. Betti Nuraini, M.M.

https://www.facebook.com/himpaudijabar/videos/605213761089173/

Komentar

  1. Alhamdulillah

    Terima kasih bundo Netti
    selamat untuk Popo Betti

    Barokallah
    HIMPAUDI JAYA?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.