Akad Kerjasama Koperasi JENIUS dengan PW HIMPAUDI Jawa Barat Ditandatangani

Hj. Nining Maryani, SE., MM. Ketua KOPAUDI JENIUS saat menandatangani akad kerjasama dengan PW HIMPAUDI Jawa Barat.
Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Provinsi Jawa Barat, digagaslah pembentukan secara resmi Koperasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (KOPAUDI).
Sebagai keseriusan Pengurus Wilayah pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I PW HIMPAUDI Jawa Barat Masa Bakti 2014-2018 dilakukan penandatanganan Akad Kerjasama antara PW HIMPAUDI Jawa Barat dengan koperasi yang diberi nama KOPAUDI JENIUS.

KOPAUDI JENIUS sudah diinisiasi pada 2008, namun secara resmi legalitasnya belum terbentuk.

JENIUS sendiri memiliki arti yang sebenarnya, dan merupakan nama rumusan dari bunda Anna Anggraeni yaitu Jejaring Ekonomi Nikmatnya Untuk Semua. Sedangkan logo JENIUS di desain oleh Agus Ridwan Sopari atau akrab disapa kang Aridh.

Penandatangan Akad Kerjasama yang dilangsungkan di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM) Provinsi Jawa Barat di Bandung, 22 April 2015 pada saat Rakerwil oleh Ketua KOPAUDI JENIUS Hj. Nining Maryani, SE., MM. dengan Rudiyanto, S.Pd., M.Si. dan Hj Widayati Nurbudiman selaku ketua dan sekretaris PW HIMPAUDI Jawa Barat berserta ketua-ketua pengurus daerah HIMPAUDI se-provinsi Jawa Barat.
Kepala Dinas KUMKM Jawa Barat, Drs. H. Anton Gustoni, M.Si. yang turut hadir dalam Rakerwil dalam sambutannya menjanjikan KOPAUDI JENIUS akan disupport secara penuh hingga dapat berdiri menjadi badan hukum koperasi.

Hadir pula Ahmad Afandi, B.Sc., Manager Puskopdit Jawa Barat yang berbagi pengetahuan dan pengalaman mengelola koperasi bagi pengurus HIMPAUDI Jawa Barat.

Logo Koperasi Jenius yang diinisiasi sejak 2008

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *